DPD GANN Sumut Hadiri Rapat Pencegahan Narkotika di Kantor Gubsu

Pengurus GANN Sumut saat rapat di kantor Gubernur Sumut.

MEDAN, JO - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Generasi Anti- Narkotika Nasional (GANN) turut hadir dalam acara rapat pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika, yang diselenggarakan di kantor Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Jalan Pangeran Diponegoro No30, Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (20/4/21).
 
Adapun perwakilan DPD GANN Sumut yang hadir dalam acara tersebut antara lain Azwar Hasibuan selaku Ketua DPD GANN Sumut, Nursal selaku Sekretaris, Muhammah Khaidir, ST selaku Wakil Ketua 2, Syoekri Latif Pinem selaku Wakil Ketua 3, Raja Oloan Sinaga SE selaku Bendahara, Netti Herawati, SE selaku Kepala Div Humas, Media Massa, Partin Bobi R Sitinjak selaku anggota Humas, H Nasrol Chan SKom selaku Div Keagamaan, Andri Saputra selaku Kepala Div UMKM.


Acara yang dihadiri oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Wagubsu, Sekda Provsu, anggota DPRD Sumut, Kepala BNN Provinsi Sumut, Polda Sumut, Kasdam TNI, Kesbangpol dan jajaran terkait, berlangsung dengan "panas" dan "riuh tepuk tangan" dari pada hadirin relawan pegiat anti narkotika seperti perwakilan DPD GANN Sumut.
 
Dalam kesempatan tersebut, perwakilan GANN DPD Sumut, Nursal selaku Sekretaris menjelaskan dan meminta agar oknum penegak hukum jangan sampai ada yang terlibat sebagai backing para bandar narkoba, dan menjelaskan bahwa DPD GANN Sumut siap untuk dilibatkan dalam setiap rencana kerja terkait pencegahan narkotika di wilayah Sumut. (jomdn-02)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.