Tragis, Bayi Dibuang Orang Tua Masih Benyawa, Dibawa Kabur Wanita Gangguan Jiwa dan Tewas

Bayi yang dibuang orang tuanya dan dibawa lari seorang wanita.

MEDAN, JO- Polsek Medan Area mengamankan seorang perempuan tanpa identitas diduga mengalami gangguan kejiwaan yang diduga membawa lari bayi yang dibuang orang tuanya. 
 
Apesnya, saat ditemukan, si bayi berjenis kelamin laki laki berusia 5 hari sudah meninggal dunia, padahal seorang saksi menyebut tadinya bayi ini masih bernyawa atau hidup. 

Informasi yang dihimpun jakartaobserver.com, Rabu (17/3/2021), bayi malang itu dibuang kedua orang tuanya di bawah Jembatan Sungai Denai Jalan Menteng Raya, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai. 

Keterangan mengenai pembuangan bayi itu disampaikan perempuan tanpa identitas yang membawa lari di bayi.

"Dia (perempuan yang membawa si bayi) mengatakan bahwa pada hari Rabu tanggal 10 Maret 2021 sekira pukul 01.10 WIB dirinya melihat dua orang laki dan perempuan berboncengan menggunakan sepeda motor warna merah menggunakan masker membuang bungkusan plastik warna hitam dari atas jembatan Sungai Denai dan pergi meninggalkan lokasi," kata Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago, SH, MH, melalui Kanit Reskrim Iptu Rianto,SH.

Dijelaskan, anggota Polsek Medan Area menerima informasi masyarakat pada hari Minggu tanggal 14 Maret 2021 pukul 09.30 ada bayi berjenis kelamin laki – laki di bawah Jembatan Sungai Denai Jalan Menteng Raya, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai.

Unit Reskrim Polsek Medan Area kemudian langsung menuju lokasi penemuan bayi tersebut, dan mendapat mendapat keterangan dari saksi dan masyarakat bahwa sekitar pukul 09.30 WIB masyarakat melihat wanita tanpa identitas tersebutb menggendong seorang bayi kemudian masyarakat berusaha membujuk dan mengambil bayi tersebut.

Kemudian saksi bernama Nova Azizah Manurung membawa bayi tersebut ke RS Ridos dengan kondisi masih bernyawa. Selanjutnya Kepling 16 Binjai Muklis memanggil ambulance PMI dan sekira pukul 13.06 WIB wanita tanpa identitas beserta bayi yang meninggal tersebut dibawa ke RS Peringadi Medan untuk mendapatkan pertolongan.

Saat ini bayi tersebut berada di RS RS Pirngadi Medan. Dan kami mendapat Informasi tersebut bahwa bayi tersebut di buang orang tuanya di Jembatan Sungai Denai dan kami akan segara menangkap pelaku pembuagan bayi tersebut, “jelas Rianto. (jomd 01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.