Sarianna Harahap

MEDAN, JO- Seorang wanita muda, Sarianna Harahap mengungkapkan kesedihannya karena suaminya Ahmad Faisal Nasution dijerat Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU UTE). 

Saat bertemu dengan jakartaobserver.com di kantor Wali Kota Medan, Senin (8/3/2021) siang, Sarianna Harahap mengaku suaminya dijerat oleh seorang kontraktor yang ditudingnya 'bermain mata' dengan oknum Kejaksaan Tinggi Sumut. 

Wanita ini menjelaskan sang suami kini harus berhadapan dengan hukum dan ditangkap secara semena mena. Karenanya dia datang meminta bantuan dari Wali Kota Medan, Kejaksaan, DPRD maupun Kepolisian RI untuk membantunya.

"Saya mohon kepada penegak hukum jangan pilih kasih dan melakukan tindakan dan penangkapan kepada suami saya, kerena saya memang orang lemah,hukum bisa diputarbalikan," ucap Sarianna. 

Menurutnya, sesuai dengan perintah Kapolri dan Presiden Republik Indonesia terkait UU ITE, kasus UU ITE harus diselesaikan dengan mediasi dan minta maaf, bukan dengan mudah melakukan penangkapan. (jomd 01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.