PKB Puja Kesuma Memperingati Isra' dan Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H

Peringatan Isra' dan Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H, sekaligus menyantuni anak yatim-piatu yang dilakukan Paguyupan Keluarga Besar (PKB) Puja Kesuma.

DELI SERDANG, JO- Paguyupan Keluarga Besar (PKB) Puja Kesuma memperingati Isra' dan Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H, sekaligus menyantuni anak yatim-piatu. Peringatan berlangsung di Jalan Beringin Psr 7, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).
 
Selain dihadiri Ketua PKB Puja Kesuma Percut Sei Tuan Abdurrahman, Sekjen PKB Puja Kesuma Percut Sei Tuan Suparno dari Kecamatan Percut Sei Tuan diwakili oleh Kepala Desa Misman,seluruh anggota PKB Puja Kesuma dan masyarakat di sekitarnya.

Ketua Panitia Isra' dan Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW Kusmawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PKB Puja Kesuma yang memberikan dukungan moril dan materiil sehingga acara ini dapat terlaksana. Dia juga memohon maaf kami sebagai panitia jika terdapat kekurangan dalam tutur dan sikap. 

Ketua PKB Puja Kesuma Percut Sei Tuan Abdurrahman merasa bangga kepada seluruh pengurus dan anggota PKB Puja Kesuma Percut Sei Tuan dapat melaksanakan peringati Isra' dan Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW, sebagai siar agama Islam dan dapat memperherat silaturahmi sesama pengurus dan anggota maupun masyarakat di sekitar.

"Dan hal ini karena negara kita sedang mendapat cobaan dengan berjangkitnya virus Corona atau Covid 19, untuk itu mari terapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai dari virus ini. Kita harus selalu mencuci tangan,menjaga jarak dan mamakai masker," tutur Abdul Rahman.

Abdurrahman memberikan santunan kepada anak yatim-piatu dan diikuti dengan pengurus lainnya, ada sekitar 50 orang anak yatim piatu yang diberikan santunannya. (jomd 01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.