Pensiunan Demo Saat Gubsu dan Bupati Deli Serdang Ground Breaking Kota Deli Megapolitan

Para pensiunan saat melakukan demo.

LABUHAN DELI,JO – Mengetahui adanya informasi Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi dan Bupati Deli Serdang Ansari Tambunan melakukan Ground Breaking Kota Deli Megapolitan, Selasa (9/3/2021) di Dusun I, Desa Helvetia, Labuhan Deli, Deli Serdang, Sumut, para pensiunan melakukan aksi membentangkan spanduk di depan pintu masuk proyek Kota Deli Megapolitan. 

Aksi yang dilakukan para pensiunan dengan membentang spanduk berisikan kalimat “Memprihatinkan Demi Bangun Perumahan Mewah Deli Megapolitan Rumah Para Pensiunan Digusur Paksa oleh PTPN II, Bapak Jokowi & Gubernur Sumut Tolong Kami" dan juga kalimat “PTPN II & PT Ciputra Melakukan Keputusan Sepihak & Semena-mena Tanpa Ada Proses Hukum & Keputusan Pengadilan Mereka Telah Mengebiri Hak-hak Kami". 

Acara ground breaking ini tampak dikawal dengan ketat di sepanjang jalan masuk dengan dikawal oleh berpakaian TNI lengkap menggunakan senjata laras panjang.

Sementara itu, salah seorang pensiunan bernama Masidi yang ikut melakukan aksi di depan pintu proyek Kota Deli Megapolitan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa mereka membutuhkan keadilan di negeri ini, bahkan meminta Presiden Jokowi agar memberikan keadilan seadil-adilnya. 

“Bapak Presiden Jokowi, kami minta perlindungan dari Bapak… sebab para pentinggi di Sumatera Utara sudah tidak memperdulikan rakyatnya seperti kami para pensiunan yang sudah puluhan tahun tinggal disini,” jelas Masidi kepada sejumlah wartawan. 

Bahkan Masidi bersama para pensiunan yang didampingi LBH Medan juga mengungkapkan akan tetap mempertahankan rumah mereka sebelum ada kepastian yang jelas dari Pemprovsu bahkan PTPN II.(jomd 01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.