Pembukaan Musyawarah Besar IX Gereja Pentakosta Sion Indonesia di Medan, Rabu (10/3/2021).

MEDAN, JO- Gereja Pentakosta Sion Indonesia mengadakan Musyawarah Besar IX di Griya Hotel Medan, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (10/3/2021 sampai Jumat (12/3/2021). 

Dalam kata sambutan saat pembukaan musyawarah, Ketua Forum Kebhinekaan Indonesia Bersatu Al Ustadz H Martono menghimbau agar musyawarah ini menjadikan seluruh Gereja Pentakosta Sion Indonesia di Sumut ini dapat bersatu dan jangan lagi ada perpecahan sesama Gereja Pentakosta Sion Indonesia. 

Ustadz H Sartono juga merasa bangga dapat menghadiri undangan Gereja Pentakosta Sion Indonesia ini dan dapat menyatukan seluruh ummat beragama yang ada di Sumut ini.

"Supaya kita dapat menjalin kerjasama yang baik antara agama Islam, Kristen, Budha dan Hindu yang di Sumut ini, serta selalu menjaga kerukunan umat beragama dan menjaga persatuan, kesatuan di negara kita ini," ucap Ustadz H Sartono.

Sementara itu, dari pihak pemerintah diwakili oleh Kanwil Kementerian Agama Bimas Kristen Protestan Provinsi Sumatera Utara sekaligus membuka Musyawarah Besar IX.

Musyawarah ini diadakan dengan menerapkan protokol kesehatan.(jomd 01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.