Mau Mencuri Kabel di Gorong-gorong Malah Tewas Kesetrum

Ilustrasi

JAKARTA, JO- Beniat mencuri kabel listrik di gorong-gorong sekitar Jalan MH Thamrin,Jakarta, seorang pria warga Cikokol,Kota Tangerang, Banten, malah tewas kesetrum. 

Menurut Kasubag Humas Polrestro Tangerang Kompol Abdul Rachim, Senin (23/3/2021), di tempat kejadian perkara (TKP), ditemukan sebilah senjata tajam jenis celurit di sekitar mayat, kemudian sebuah karung yang berisi beberapa benda bekas. 
 
Sementara pada tubuh pria yang belum diketahui namanya itu, ditemukan adanya luka terkupas pada bagian kulit tangan kanan dan badan sebelah kanan. 
 
"Betul, lelaki yang ditemukan tewas kesetrum diduga hendak mencuri kabel," kata Abdul Rachim.

Kejadian bermula saat petugas Perusahaan Listrik Negara (PLN) datang ke lokasi usai menerima laporan dari warga terkait adanya listrik yang padam di kawasan tersebut. Setibanya di lokasi, petugas PLN dikejutkan dengan suara ledakan dari depan gardu listrik, tepatnya di dalam selokan air. Asap keluar dari celah selokan. 
 
"(Petugas) mendengar suara ledakan dari depan gardu. Saat dicek dari celah papingnya ternyata ada mayat yang berada di selokan air," ucap Rachim. 
 
Petugas PLN tersebut langsung melaporkan kejadian itu ke polisi. Mayat dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang. (jo3)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.