Tabrakan Bus Intra Vs Avanza di Pabatu, Sembilan Penumpang Avanza Tewas

Kondisi Avanza dan Bus Intra setelah bertabrakan.

TEBING TINGGI,JO - Pihak Satlantas Polres Tebingtinggi masih melakukan pendataan korban tabrakan maut antara bus Intra versus mobil Avanza di Jalan Lintas Tebingtinggi-Pematangsiantar KM 89-90, Pabatu, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (21/2/2021) malam. 

Mobil Avanza BK 1697 QV dari Siantar ke arah Medan dan bus Intra dari arah sebaliknya. Kondisi Avanza sudah hancur dan tak utuh. Kejadian diperkirakan pukul 21.30 WIB. 

Dari informasi di RS Bhayangkara Tebingtinggi, Senin (22/2/2021) dini hari, korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut ini berjumlah 9 orang. Seluruh korban adalah supir dan penumpang Avanza.
"Ada sembilan orang korban meninggal dunia. Untuk data dan identitas, nanti langsung sama Kanit Laka ya," ujar seorang petugas di RS Bhayangkara.

Seluruh korban merupakan warga Lau Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang. Saat kejadian, mereka dalam rangka menghadiri pesta di Kabupaten Simalungun. 

Kanit Laka Lantas Polres Tebingtinggi Iptu Bambang Irawan mengaku belum mendapat seluruh data korban."Belum dapat bang, kami menunggu keluarganya," ujar Bambang saat dikonfirmasi via WhatsApp. (tim)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.