Pria Tak Dikenal Tusuk Paha Plt Kadis Parekraf DKI Jakarta di Ruang Kerjanya

Ilustrasi

JAKARTA,JO- Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) DKI Jakarta Gumilar Ekalaya ditusuk pria tak dikenal di dalam ruang kerjanya, Rabu (10/2/2021). 
 
Menurut keterangan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Aziz Adriansyah, seorang pria inisial RH awalnya ingin bertemu Plt Kadis Parekraf DKI Jakarta dengan tujuan ingin berbicara. Kemudian diarahkan ke lantai 2 di ruang kerja Gumilar. 

" Tidak ada basa basi, RH langsung mengeluarkan pisau dari dalam tas langsung mengarahkannya tepat dibaguan paha atas Gumilar Plt Kadis Parekraf," terang Aziz.

Setelah berhasil menusuk dengan pisau, RH melarikan diri namun seorang satpam melihat ada sesuatu yang terjadi coba menghentikannya. RH pun kembali keluarkan pisaunya lalu menusuk satpam dan mengenai di bagian dada kiri. 

Kemudian satpam lainnya turut membantu mengamankan pelaku selanjutnya menghubungi pihak Kepolisian dan berhasil ditangkap. 
 
"Saat ini pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut," tandasnya.(jo6)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.