Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto kunker ke kantor Satuan Siber (Satsiber) TNI di Mabes TNI, Cilangkap, Jaktim, Selasa (23/2/2021).

JAKARTA, JO- Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP didampingi oleh Asintel Panglima TNI Mayjen TNI Anjar Wiratma, Asops Panglima TNI Mayjen TNI Tiopan Aritonang, SIP, Askomlek Panglima TNI Laksda TNI Lutfi Syaefullah, SH, MM, MMDS dan Kapuspen TNI Mayjen TNI Achmad Riad, SIP, melaksanakan kunjungan kerja ke kantor Satuan Siber (Satsiber) TNI, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (23/2/2021). 
 
Kedatangan Panglima TNI bersama rombongan disambut oleh Komandan Satuan Siber TNI (Dansatsiber TNI) Brigjen TNI (Mar) Suaf Yanu Hardani dan para stafnya. Dalam kesempatan tersebut Panglima TNI menerima paparan singkat dari Dansatsiber TNI tentang kondisi Satsiber TNI mulai dari Program Kerja, kendala yang dihadapi dan hal-hal yang menonjol dalam menghadapi tantangan tugas.

Kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto tersebut untuk melihat kesiapan Satuan Siber TNI dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. Selain itu, Panglima TNI berharap agar Satsiber TNI dapat melaksanakan tugas dan fungsinya yang telah diberikan secara optimal. Salah satunya sebagai portal untuk mengamankan dokumen termasuk informasi yang masuk maupun keluar di server TNI. 

Terkait dengan perkembangan ilmu teknologi yang begitu pesat, Panglima TNI akan memprioritaskan kebutuhan Satsiber TNI termasuk sumber daya manusianya harus benar-benar mempunyai kemampuan, guna mendukung pelaksanaan tugas Satsiber TNI. (jo17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.