Naik Sepeda Motor Tabrak Pohon Mahoni, Anggota TNI Meninggal Dunia

Kecelakaan tunggal di Jalan Megawati dari arah Medan menuju Stabat.

BINJAI, JO- Seorang anggota TNI meninggal dunia ketika sepeda motor yang dikendarainya menabrak pohon mahoni di pinggir jalan arah dari Medan menuju Stabat tepatnya di Jalan Trobb Megawati, Minggu (31/1/2021) sekitar pukul 13.50 WIB. Pengendara terpental ke parit dengan kondisi tidak sadarkan diri,dengan sepeda motor korban terpental sejauh 3 meter.

Korban bernama Pratu Abdul Rohim, kelahiran Jombang beralamat di Asmil Yon Armed2/105 KS Deli Tua sempat dibawa oleh masyarakat ke Klinik Sumatera Tandem, Binjai, Sumatera Utara (Sumut) yang terdekat dari lokasi dengan mengendari mobil pick up yang sedang lewat di lokasi, namun kemudian dipindahkan ke RS Bidadari Binjai.

"Saat saya tiba saya melihat korban sudah tergeletak dengan sepeda motor terpental sekitar 3 meter. Kita bersama masyarakat yang ada di lokasi kemudian mengangkat korban ke pinggir jalan sambil menunggu mobil tumpangan untuk membawa ke rumah sakit," kata Fajar, seorang saksi yang sedang dalam perjalanan dari Medan menuju pulang. 

Informasi yang diperoleh, satu unit Sepeda motor Yamaha Mio Sporty BK 6644 ADP mengalami rusak parah di bagian depan telah diamankan oleh Sub Denpom 1/5 - 2 Binjai. 

Danyon Armed 2 105 /KS Delitua Letkol Arm Hendrik Setiawan bersama anggota kemudian tiba di RS Bidadari Binjai untuk berkordinasi membawa jenazah ke Batalyon Armed 2 105/KS Delitua.(jomd-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.