Netti Herawati berburu berita di lapangan.

MEDAN, JO- Hari Pers Nasional (HPN) dirayakan hari ini 9 Februari 2021. Ini menjadi momentum spesial bagi para jurnalis yang setiap hati bergelut dengan pemberitaan. Tak kenal lelah meskipun dilanda pandemi Covid-19, jurnalis berjuang antara hidup dan mati untuk mencari, dan menyajikan berita kepada pembaca. 

"Hari pers tahun ini bertema bangkit dari pendemik Covid-19, tahun yang tidak mudah tapi kita tetap bekerja, berkarya, dalam pemberitaan yang santun dan akurat. Selamat Hari Pers Nasional untuk kita semua," kata wartawan investigasi senior Netti Herawati, SE, LLM di Medan, Selasa (9/2/2021). 

Kepala Biro Jakarta Observer Sumut ini berharap kebebasan pers tetap berlangsung di Indonesia, jangan ada pengebirian pemberitaan, apalagi sampai melakukan tindak kekerasan kepada jurnalis.

Selain jurnalis, Netti juga dikenal sebagai kontributor, public speaking handal, dan juga pararegal hukum. Dia terlihat tak kenal lelah dalam urusan berburu berita. 

Dia berharap para wartawan muda terus menggali skill, memiliki wawasan luas, berani memilih dan memilah berita dengan kebenaran dan keadilan. 

"Marilah kita bekerja dan berkarya bersama untuk kemajuan Indonesia melalui pengembangan pers terdepan dan wartawan yang berkualitas," imbaunya. (josu-06)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.