Ketua DPW GMBB Sumut Nimrot Sihotang dan Ketua GMBB Kota Medan Leo Simbolon saat berkunjung ke PAC GMBB Medan Selayang, Medan, Sumut.

MEDAN, JO - Ketua Generasi Muda Batak Berintelektual (GMBB) Sumatera Utara (Sumut) Nimrot Sihotang didampingi Ketua GMBB Kota Medan Leo Simbolon, Kamis (4/2/2021) bersilaturahmi ke PAC GMBB Medan Selayang sekitar pukul 17.00 WIB di Jalan M Syuhada Psr 6 Gg Singalor Lau No13 Medan. 

Nimrot Sihotang merasa senang dan bangga dengan Ketua PAC GMBB Medan Selayang Mangihut Limbong, Sekretaris GMBB Winner Nadapdap, Bendahara GMBB Wilson Sinaga dan seluruh Pengurus GMBB Medan Selayang. 

"Saya memberikan apresiasi kepada PAC GMBB Medan Selayang telah dapat membesarkan Organisasi GMBB ini di Medan Selayang, di tingkat ranting," ungkap Nimrot.

Leo Simbolon pun mengucapkan terimakasih kepada Pengurus PAC Medan Selayang, dan berhaap supaya dapat berkerja sama dengan seluruh masyarakat yang ada di Medan Selayang ini, dan telah menyabut DPW GMBB Sumut dan GMBB Kota Medan dengan penuh kekeluargaan dan kebersamaan.

Ketua GMBB Medan Selayang memberitahukan tempat Sektariat GMBB di Pasar 5 Padang Bulan sedang direnovasi. Dia merasa bangga dan bahagia atas kedatangan Ketua GMBB Sumut Nimrot Sihotang dan Ketua GMBB Kota Medan Leo Simbolon.

Mengihut mengungkapkan tiga misi GMBB Medan Selayang, yaitu membina UMKM untuk pedagang, perternakan ikan, ayam khusus seluruh anggota PAC GMBB Medan Selayang dan kolaborasi dengan DPC GMBB kota Medan dan DPW GMBB Sumut. 

Kemudian akan membuat Bayu Kaos yang berlogo GMBB dan mita ijin GMBB Pusat, serta pendanaan yang transparan melalui donasi. (jomd-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.