Penyerahan mandat kepada Niko Simatupang sebagai ketua Satma PKN Kota Medan.

MEDAN, JO Ketua DPD Satuan Mahasiswa dan Pelajar (Satma) Pemuda Karya Nasional (PKN) Sumut Louis Siagian menyerahkan mandat Ketua Satma PKN Kota Medan kepada Niko Simatupang. Penyerahan mandat ini dihadiri pengurus DPD PKN Sumut dan pengurus DPC PKN Kota Medan. 

Penyerahan mandat ini berlangsung Selasa (12/1/2021) pukul 16.00 WIB, dihadiri langsung oleh Ketua DPD PKN Sumut Aner Siagian, dan Sekjen Ir Lamsar Saragih . 

Niko Simatupang mengatakan, dirinya akan menjadikan Satma PKN Kota Medan sebagai wadah bagi seluruh mahasiswa di Kota Medan untuk berkarya, bersahabat serta mencintai NKRI,dengan menjauhi segala tindakan tindakan yang melawan hukum di NKRI.

Niko Simatupang merupakan anak dari Frangki Simatupang, yang berstatus mahasiswa Fakultas Hukum disalah satu perguruan tinggi di Sumut. 

Sekjen DPD PKN Sumut Ir Lamsar Saragih yang juga hadir pada saat penyerahan mandat tersebut, menjelaskan kepada awak media akan menjadikan PKN sebagai organisasi yang dicintai masyarakat serta mampu mengedukasi masyarakat Sumut. Acara tersebut tetap memakai protokol kesehatan. (jomd-05)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.