Kegiatan Tabligh Akbar dan Istighosa juga menyantuni anak yatim yang diadakan Fokusmu dan Yayasan Ar-Ridho.

MEDAN, JO- Forum Komunikasi Ustadz dan Ustadzah Medan Utara (Fokusmu) dan Yayasan ArRidho mengadakan Tabligh Akbar dan Istighosa juga menyatuni anak yatim. 

Kegiatan yang didasari  keprihatinan atas musibah pendemi virus korona yang masih mengganas ini diadakan di Masjid Ar-Ridho Jalan Platina Raya lk 21, Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Medan, Sumatera Utara (Sumut)  pada hari Minggu (17/1/2021) dengan undangan terbatas dan sangat mengikuti protokol kesehatan. 

"Kita panjatkan doa bersama kepada Allah SWT pada hari ini, agar Medan khususnya bebas Covid-19 dan pendemi ini akan segera berakhir di seluruh dunia," ungkap Ketua Fokusmu Ustadz Abdul Rahman, M Pd pada kata sambutanya. 

Sebagai mubaligh pada acara ini Ustadz HM Nurwahabi, SPd yang sangat kocak sehingga suasana acara sangat menghibur khususnya bagi bagi anak peserta didik Yayasan AR Ridho dan anak yatim -piatu undangan.

"Gara gara corona janganlah patah semangat teruslah belajar, tuntutlah ilmu setinggi -tinggihnya ," pesan mubaligh pada anak anak di dalam ceramahnya. 

Tampak hadir pada Ketua BKM Ar-Ridho Ustadz Rustam Effendi, SH, Kepala Sekolah MTS  AR Ridho Ustadz Ismail, Spdi, dan Ustadz Mulianto, Spdi, Ustadz Ahmad Ridwan, SPdi,  Ustadz Rizki Fatopang dan ibu - ibu pengajian Ar -Ridho lingkungan 21 juga tampak hadir ustadz lainnya. 

Acara yang diakhiri dengan melakukan berselawat, berzikir dan berdoa bersama bermunazat kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa  agar kiranya wabah virus corona ini segera berakhir dan kehidupan kembali normal seperti semula. Kemudian secara simbolis  pemberian bingkisan dan santunan kepada anak yatim piatu.(jomd-07)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.