Reses Dapil 5, Anggota DPRD Kota Medan Burhanuddin Sitepu Serap Aspirasi

Burhanuddin Sitepu

MEDAN,JO- Anggota DPRD Kota Medan Burhanuddin Sitepu,SH menggelar kegiatan reses di daerah pemilihan (dapil) 5 meliputi Medan Johor,Medan Selayang, Medan Sunggal dan Medan Tuntungan.
Kegiatan pertemuan masa reses yang berlangsung Rabu (23/12/2020) jam 15.00 WIB di Gedung Sembada Jalan Mawar Medan ini mengundang seluruh masing - masing kecamatan pada Dapil 5. 

Terlihat hadir dari Dinas Kesehatan Kota Medan, Dinas PU, dan camat Medan Johor, camat Medan Selayang dan lurah dari beberapa kecamatan di Dapil 5, serta undangan lainnya berjumlah hampir 500 orang.

Baharuddin Sitepu, SH dalam pemaparannya mengharapkan kepada masyarakat yang hadir pada acara ini dapat menuangkan unek -unek dan keluhan yang terjadi di tengah -tengah masyarakat, supaya dapat ditindak lanjuti oleh dinas terkait, camat dan juga lurah yang hadir pada acara ini. 

"Dengan menyampaikan permasalahan yang terjadi di masyarakat kita dapat mengetahui persoalan dan nantinya dapat ditindaklanjuti oleh dinas terkait, pihak kecamatan maupun kelurahan," kata Burhanuddin Sitepu.(jomd-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.