Perayaan Natal 2020 jajaran Polresta Deli Serdang, Sumut dilakukan secara virtual.

MEDAN.JO- Polresta Deli Serdang menggelar perayaan Natal secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting dari Aula Catur Prasetya dengan diikuti oleh seluruh keluarga besar Polresta Deli Serdang yang beragama Nasrani, Rabu (23/12/20) pukul 17.00 WIB. 

Perayaan Natal pada tahun 2020 ini sangat berbeda dengan perayaan Natal tahun sebelumnya dikarenakan di tengah masa pandemi Covid-19 sehingga perayaan natal harus mengedepankan protokol kesehatan. 

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK menyampaikan kepada seluruh keluarga besar Polresta Deli Serdang yang tergabung dalam Natal Zoom ini untuk mengambil hikmat natal dengan penuh kedamaian. 

Yemi Mandagi juga menyampaikan kepada seluruh Personil Polresta Deli Serdang Untuk Tetap Menjaga Kesehatan dan selalu menjaga keselamatan diri pada saat melaksanakan kegiatan pengamanan Natal dan malam Tahun Baru 2020. 

Adapun rangkaian kegiatan tersebut diisi dengan pembacaan liturgi, persembahan, koor dan Khotbah yang langsung disampaikan oleh Pdt Wilem Bangun, Mth melalui aplikasi zoom meeting dan seluruh rangkaian giat tersebut di ikuti masing-masing kerja baik tingkat Polresta maupun tingkat Polsek jajaran. 

Perayaan Natal Tahun 2020 ini dihadiri oleh Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait, SH,SIK, para PJU Polresta Deli Serdang dan Seluruh Keluarga Besar Polresta Deli Serdang.(jods-02)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.