Massa Aksi di Jakarta Harus Ikut Rapid Test atau Rapid Antigen, Jika Tidak

Test Covid-19

JAKARTA, JO- Para peserta aksi massa yang mau melakukan kegiatannya di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, diminta untuk melaksanakan rapid test atau rapid antigen yang telah disiapkan.
Jika tidak mau, maka aparat TNI dan Polri yang bersiaga di sana akan mengangkut mereka untuk dipulangkan, sehingga tidak ada kerumunan yang bisa menjadi titik persebaran virus Covid-19. 

Imbauan untuk melakukan test itu disampaikan Kapolsek Gambir Kompol Kade Budiyarta di sekitar Patung Kuda, Jakarta Pusat, Jumat (18/12/2020) sekitar pukul 12.50 WIB, melalui pengeras suara.

Sejumlah orang tampak berkumpul di sekitar taman yang terletak di Jalan Medan Merdeka Selatan saat itu, dan diimbau untuk segera merapat ke posko pelaksanaan rapid test. 

Di posko itu terlihat sejumlah tenaga kesehatan dilengkapi dengan APD berwarna putih. "Silakan rekan-rekan TNI dan Polri silakan minta ibu-ibu dan bapak-bapak di bawah pohon melaksanakan rapid atau antigen. Kalau tidak akan kami angkut. Jangan melakukan kerumunan karena virus Corona masih ada," ujar Kad Budiyarta. (jo3)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.