Keluarga Timoria Sidabutar Bantu Tujuh Anak Rianto Simbolon Korban Pembunuhan

Penyerahan bantuan kepada anak Rianto Simbolon.

RONGGURNIHUTA, JO- Keluarga Timoria br Sidabutar yang tinggal di Amerika Serikat (AS) memberikan bantuan berupa sembako kepada tujuh anak Rianto simbolon korban pembunuhan di Samosir, Sumatera Utara (Sumut). 

Sumbangan Keluarga Timoria ini diberikan melalui Pengurus Pemuda Karya Nasional (PKN) PAC Simanindo didampingi DPC PKN dan PKN PAC Ronggurnihuta pada Minggu (6/12/2020). 

Tujuh anak Rianto Simbolon yang kini menjadi anak yatim piatu yakni Menanti br Simbolonm 18; Boss Bernando Simbolon, 17; Baen Parningotan, 14; Margaret L br Simbolon, 12; Risnama br Simbolon,10; Gabe Tua Simbolon, 10; Martogitua Simbolon, 5. 

Ricky Martogi Sinaga wakil ketua PKN PAC Simanindo menyerahkan bantuan tersebut berupa beras, roti kaleng, minyak goreng, gula, pasta gigi, madu, sayuran untuk sembako. Ini sebagai rasa peduli kepada anak korban Riantio Simbolon.

"Walaupun bantuan ini sedikit kami memberikan tulus dan ikhlas, kita berdoa dan pasrah sama Tuhan jangan ada rasa dendam atas kejadian tersebut kiranya selalu bersandar kepada Tuhan," harap Ricky. 

Paman dan namboru korban yang menerima bantuan secara simbolis mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian Ibu Timoria sidabutar dan keluarga yang ada di Amerika. Semoga Tuhan memberi rejeki yang melimpah dan sehat selalu panjang umur. 

Tampak Hadir utusan DPC PKN Kab Samosir .penasehat dan pengurus PKN Simanindo didampingi Ketua PKN Ronggurnihuta T Sinurat Kepala Dusun mewakili kepala Desa Sijambur beserta keluarga alm Rianto Simbolon. 

Rianto Simbolon, 41, tewas dibunuh secara bengis pada Minggu (8/8/2020). Pelakunya diduga enam orang dengan 11 tusukan, diduga dipicu oleh dendam lama dan masalah warisan. Sebelum Rianto Simbolon dibunuh, istrinya sudah meninggal lebih dulu pada 2019. (fsrt)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.