Presiden Joko Widodo

JAKARTA, JO- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengenang sosok mendiang ibunya, Sudjiatmi, pada peringatan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember pada hari ini. 

Lewat akun Instagramnya, Selasa (22/12/2020), Presiden Jokowi menyebut Ibu Sudjiatmi yang berpulang di tahun 2020 ini, adalah ibu yang selalu hadir, memberi restu, mengingatkan, menguatkan, dan mendoakan setiap langkah Jokowi. 

"Tahun ini segera berlalu, tapi akan selalu teringat sebagai tahun yang penuh tantangan. Tahun ketika dunia dihentak pandemi. Di tahun ini pula, ibu saya tercinta berpulang. Ibu yang senantiasa hadir, memberi restu, mengingatkan, menguatkan, dan mendoakan setiap langkah saya," ujar Jokowi.

Ibunda Jokowi meninggal pada 25 Maret 2020. Jokowi turut mengantarkan jenazah Sudjiatmi hingga tempat peristirahatan terakhir di TPU Mundu, Karanganyar, Jawa Tengah. 

Terkait Hari Ibu ini, Presiden Jokowi menyampaikan salam hormat kepada para ibu dan segenap perempuan di Indonesia. "Salam hormat kepada para ibu dan segenap perempuan Indonesia yang tetap kuat dan bersemangat. Dengan kekuatan doa, harapan, dan ikhtiar bersama, kita akan melalui masa-masa sulit ini," kata Jokowi. (jo2)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.