Hatoropan Simbolon bersama pengurus GMBB Sumut.

MEDAN, JO- Generasi Muda Batak Berintelektual (GMBB) Sumatera Utara (Sumut) mengapresiasi petinju Hatoropan Simbolon, dan berharap kesuksesannya di kejuaraan One Pride MMA Kelas 70 Kg di Jakarta. 

Harapan itu disampaikan Ketua GMBB Sumut Nimbrot Sihotang, AMd, IP, SH,MH dan Wakil Ketua M Roy Thebataraja, SH saat melepas keberangkatan ke Jakarta pada hari Selasa (15/12/2020), di Cafe Summit, Jalan Ringroad, Medan. 

Hatoropan sendiri akan berangkat dari Medan ke Jakata hari ini naik pesawat Batik Air pukul 08.00 WIB. Pertadingan akan ditayangkan langsung di TVOne pada pukul 19.00 WIB.

Ketua Umum GMBB Pusat Roni Simbolon yang menyambut kedatangan petinju asal Humbahas, Sumut ini di Halim Perdanakusuma, Jakarta mengharapkan kepada Hatoropan Simbolon untuk bisa bertanding konsekwen menghadapi lawan dan memenangkan sabuk kejuaraan One Pride MMA kelas 70 Kg. 
 
"Kemenangan itu akan mengharumkan nama Sumatera Utara dan mengangkat nama GMBB di Sumut. Mohon dukungan dari masyarakat Sumatera Utara semoga Hotoropan Simbolon dapat memenangkan kejuaraan ini," kata Robi Simbolon. (neti)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.