Telur ayam ras

JAKARTA, JO- Telur ayam ras yang melambung naik menjelang natal dan tahun baru (nataru) mendorong Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, Pertanian (KPKP) DKI Jakarta bersama Kementerian Pertanian RI menggelar penjualan telor murah di beberapa pasar di Jakarta. 

Plt Kepala Dinas KPKP DKI Jakarta Suharini Eliawati mengatakan, pangan murah ini digelar hingga 30 Desember 2020 dengan berkolaborasi dengan Perumda Pasar Jaya. Setiap pasar disediakan 500 kilogram telur ayam ras. 

"Dengan adanya program pangan murah ini, kita jual Rp 24 ribu per kilogram. Masing-masing pembeli dapat membeli maksimal 2 kilogram," ujarnya, Kamis (24/12/2020).

Pasar yang menggelar pangan murah hari ini Pasar Tebet, Lenteng Agung, Cijantung, Pal Merah dan Tomang Barat. Kemudian di tanggal 27-30 Desember 2020 berada di Pasar Pademangan Timur, Glodok, Petojo Ilir, Pondok Labu, Cempaka Putih, Pluit, Cipete Selatan, Pos Pengumben, Kebayoran Lama, dan Rawamangun. 

"Untuk tanggal 25 dan 26 Desember 2020, kita libur. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan beban bagi masyarakat menjelang Nataru," tandasnya. (jo3)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.