Sebelum Bunuh Kakak di Depok, Juan Bunuh Pria Penyuka Sesama Jenis di Bogor

Juan

JAKARTA, JO- Selain membunuh kakaknya di Sawangan, Depok, Juana alias Juan, 20, juga sudah membunuh seorang pria penyuka sesama jenis berinisial S di daerah Bogor. JUan membunuh S bersama seorang temannya yang kini masih diburu polisi. 

Pengakuan itu diungkapkan Kasat Reskrim Polres Depok AKBP I Made Bayu Sutha Santana di Mapolres Kota Depok, Jalan Margonda Raya, Depok, Jumat (20/11/2020). 

Menurut AKBP I Made Bayu Sutha Santana, peristiwa pembunuhan S ini terjadi pada 20 Agustus 2020. Awalnya S berkunjung ke Bogor untuk menemui Juan. Juan menyebut S adalah temannya yang berprofesi sebagai pedagang dan kerap bertandang ke rumahnya. 
 
Saat itu S membujuk Juan agar mau berhubungan intim dengannya. Juan mengaku menolak permintaan korban hingga timbul niat untuk menghabisinya. 

"Di sana Juana dibujuk rayu untuk melakukan hubungan seksual sesama jenis. Di sana dia tidak mau, dipaksa-paksa, tidak mau, dia keluar, ngobrol sama Khoir, 'orang ini lebih baik kita apain?'. 'Kita habisin aja'," ungkap Bayu. 

Bayu mengatakan Juan dibantu temannya, Khoir, membunuh S dengan knalpot bekas. S dipukul di beberapa bagian tubuhnya hingga meninggal. 

Juan menjelaskan, baru sekali dipaksa Syarif melakukan hubungan badan sesama jenis. Menurutnya, Syarif secara jelas meminta untuk berhubungan badan sehingga dirinya menolak. Lantaran kesal, Juan bersama temannya membunuh Syarif. 
 
Polisi kemudian meminta Juan menunjukkan lokasi ia mengubur jasad S. Jasad S dikubur di Gunung Pongkor, Bogor, tidak jauh dari rumah Juan. 

"Di Bogor kita bawa ke Depok, kita interogasi. Yang bersangkutan mengakui, kita bawa kembali ke lokasi untuk menunjukkan tempat lokasi TKP dikuburnya korban," kata Bayu. 

Sebelumnya, polisi menangkap Juan atas dugaan pembunuhan kakak kandungnya sendiri berinisial Dendi,23, di sebuah rumah kontrakan di daerah Sawangan, Depok. Polisi mengungkap Juan ternyata kesal karena rencana nikah terhalang sang kakak. (jo3)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.