Sebanyak 14 Pendemo UU Cipta Kerja Positif Covid-19 - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Test Covid19

JAKARTA, JO-
Dari sejumlah pendemo yang menolak UU Cipta kerja yang diamankan Polda Metro Jaya, ada 14 orang lebih yang positif Covid19. Mereka langsung ditangani pihak kesehatan untuk melakukan isolasi dan dilakukan penelusuran (tracing). 

 Informasi itu disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di Jakarta, Jumat (9/10/2020). Sebanyak 14 orang tersebut berasal dari 1.192 demonstran yang diamankan Polda Metro Jaya pada Kamis (8/10/2020). 

 "Ada sekitar 14 orang lebih yang positif kena Covid-19, tadi malam dicek dan sudah diteruskan untuk ditangani oleh pihak kesehatan. Mereka pelajar dan mahasiswa," kata Riza Patria.
    
Riza menyebutkan, pihaknya menyerahkan kepada Dinas Kesehatan DKI apakah akan ditempatkan di Wisma Atlet atau ke lokasi lainnya untuk menjalankan isolasi. 

"Kemudian, untuk melakukan tes massal, nanti kita lihat ke depannya, kita identifikasi dulu 14 orang itu dari kampus-kampus mana atau dari sekolah mana," tuturnya. 

 Polisi sebelumnya telah melakukan rapid test terhadap 1.192 orang yang diamankan saat unjuk rasa tolak omnibus law Undang-Undang Cipta Kerja di Jakarta. (jo3)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.