Ketua Umum GMBB Berikan Mandat Pembentukan DPW GMBB Provinsi Banten

Penyerahan mandat pembentukan DPW GMBB Provinsi Banten.

JAKARTA, JO- Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Nasional Generasi Muda Batak Berintelektual (DPN GMBB) Ronny Simbolon, STh, SE, menyerakan mandat kepada sejumlah nama untuk membentuk kepengurusan DPW GMBB Provinsi Banten. 


Didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPN GMBB Oloan Nadeak, SH beserta jajarannya, surat mandat dituangkan dalam Surat Keputusan (SK) Nomor. 04/SM- DPW/Int/DPN- GMBB/X/2020. Mandat diberikan kepada beberapa orang yakni, Lerman Simbolon, Rofli Nadeak, Parlindungan Tamba, Malaurat Sitohang,Boriston Sitorus dan Arlin Sidabutar. 

Surat tersebut diserahkan Kamis (22/10/2020), di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Nasional Generasi Muda Batak Berintelektual ( DPN GMBB) di Pasar Rebo, Ciracas, Jakarta Timur. 

Ketum DPN GMBB Ronny Simbolon meminta, dengan diserahkannya mandat berupa SK ini, kiranya dapat menjaga marwah dan nama baik organisasi. 

“Saya percaya kepada Lerman Simbolon dan teman - teman lainnya tetap berjuang dan dapat mengembangkan organisasi GMBB dan memperkenalkannya kepada orang Batak yang ada di Banten,” ujar Ronny. 

Sambung Ronny, besar harapan DPN GMBB kepada penerima SK mandat ini, agar segera bekerja untuk merekrut anggota orang Batak sebanyak - banyaknya di Provinsi Banten ini. 
 
"Saya tidak khawatir dengan penerima SK mandat ini, karena saya sudah cukup lama mengenal dan mereka adalah orang - orang yang sudah berpengalaman dalam bidang organisasi lainnya seperti aktif di perkumpulan parsahutaon," kata Ronny Simbolon. 

Organisasi yang dipimpinnya ini sudah mendapat pengakuan dari negara dengan bukti Keputusan AHU- 000748.AH.01.07. Tahun 2020 tentang Pengesahan Pendirian Badan Hukum Perkumpulan Generasi Muda Batak Berintelektual (GMBB), yang baru - baru ini didapatkan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM). 

Lerman Simbolon beserta lima orang rekannya yang mewakili beberapa penerima mandat tersebut mengapresiasi atas kepercayaan yang mereka terima dari DPN GMBB, dan mengaku sangat senang dan bangga melihat kekompakan para pengurus pusat DPN GMBB saat menerima kedatangan mereka dari Provinsi Banten. 

"Saya sangat bangga melihat kekompakan para pengurus pusat DPN GMBB yang menerima kami. Ini satu contoh yang baik buat kami untuk diterapkan di tempat kami Provinsi Banten," ungkap Lerman. 

Untuk itu, pihaknya segera menggelar rapat untuk membentuk DPC - DPC maupun PAC PAC yang ada delapan kabupaten/kota di Provinsi Banten. 

“Segera kami rekrut sebanyak- banyaknya anggota. Saya percaya bahwa DPW- GMBB Provinsi Banten maju dan kuat asal satu komando,” ujar Lerman Simbolon. (rndk)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.