Brave Combat Federation Jalin Kemitraan dengan Timnas Handball Menuju Piala Dunia 2021

Brave Combat Federation bermita dengan Timnas Handball.
JAKARTA,JO- Brave Combat Fedeation, Selasa (6/10/2020), mengumumkan kemitraan dengan Timnas Handball untuk memperkenalkan pelatih tim nasional yang baru dan mendukung tim untuk Piala Dunia mendatang, sebagaimana disampaikan oleh Khaled Hamad Alkhalifa, Presiden Brave Combat Federation Bahrain.

Perwakilan Brave Combat Federation Asia untuk Indonesia Rika Aryuna mengatakan, Handball adalah Olahraga beregu yang sangat menarik untuk terus dikembangkan di Indonesia baik pemasalan dan pembinaan prestasi khusus di Indonesia.

"Kepedulian Brave untuk memajukan olahraga tidak diragukan lagi, ada beberapa cabang olahraga menjalin kemitraan didalamnya , seperti criket, MMA Amatir, MMA Profesional dan masih banyak lagi, termasuk Handball yang saat ini menjadi kemitraan bersama KHK Brave Combat Federation," kata Rika.




Di Indonesia Handball 2018 dipertandingkan di Asian Games Jakarta, Indonesia menurunkan Timnas Putra dan Putri,

Hingga akhir tahun 2019 dan awal 2020 selama Pademi Covid19 ini, hanya beberapa program bergulir secara mandiri, seperti live Zoom meeting bersama Indonesia handball Academy yang saat itu bekerja sama dengan LPDUK Kemenpora dan dihadiri peserta kurang lebih 500 pegiat Handball dalam coaching clinik pengenalan peraturan Handball oleh Hendrik Sunarya, SPd sebagai narasumber Indonesia Handball Academy. (andi purwanto)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.