Sari Laut Pak Hengky Menggoda Lidah, Wajib Kalau ke Purwokerto - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Sari Laut Pak Hengky Menggoda Lidah, Wajib Kalau ke Purwokerto

(foto: andi purwanto/jakartaobserver.com)
Sari Laut Pecel Lele Pak Hengky tak pernah sepi pemburu kuliner. (foto: andi purwanto/jakartaobserver.com)
PURWOKERTO, JO - Malam hari di tengah kota ketika asik berjalan menelusuri dinginnya Kota Purwokerto, Anda akan menemukan spot wisata kuliner warung tenda yang tak pernah sepi pengunjung.


Sea Food Sari Laut Pecel Lele Pak Hengky di depan Pasar Kebondalem, di sebelah Super Ekonomi (SE) pusat perbelanjaan kota yang dijuluki Satria, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

(foto: andi purwanto/jakartaobserver.com)
(foto: andi purwanto/jakartaobserver.com)

Banyak menu yang menggoda selera disajikan disini. Ada kerang rebus, udang asam manis, udang goreng mentega, kepiting saos asam manis, cumi asam manis, cumi goreng metega, ikan bawal hingga kakap dan masih banyak menu menarik yang disajikan menggoda lidah para wisata kuliner.

Sari laut ini buka pukul 17.00 - 24.00 WIB.




Kebanyakkan pengunjung dari para investor atau pengusaha yang transit di kota ini, para mahasiswa/i juga masyarakat umum semua kalangan,
"Soal harga boleh diadu dan sangat terjangkau," ucap Henky, pemilik warung tenda.

Purwokerto adalah kota yang terus berkembang. Disini banyak tumbuh subur fasilitas dunia pendidikan hingga kampus dan investasi para investor dan pengusaha dalam pengembangan dunia usaha pariwisata,

(foto: andi purwanto/jakartaobserver.com)
(foto: andi purwanto/jakartaobserver.com)

Sebut saja Baturraden tempat wisata yang berada di lereng Gunung Slamet, Anda akan banyak dimanjakan oleh alam eksotis, pemandian air panas belerang dan spot wisata lainnya. (andi purwanto)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.