Saefullah Dirawat Sejak 8 September 2020, Dimakamkan di Rorotan Jakut - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Saefullah Dirawat Sejak 8 September 2020, Dimakamkan di Rorotan Jakut

Saefullah
JAKARTA, JO- Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah yang meninggal dunia Rabu (16/9/2020) hari ini, diketahui sudah menjalani perawatan di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan sejak 8 September 2020 hingga akhirnya dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto pada Minggu (13/9/2020) dini hari.

Informasi yang dihimpun, rencananya jenazah Saefullah akan dimakamkan dengan protokol COVID-19 di tanah pemakaman keluarga di Rorotan, Jakarta Utara.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Widyastuti sudag mengonfirmasi penyebab meninggalnya Saefullah. Menurutnya, Saefullah meninggal karena shock sepsis irreversible dengan ARDS, yaitu kerusakan pada jaringan paru akibat infeksi Covid-19, sehingga menyebabkan gagal napas yang tidak dapat diperbaiki.




"Siang ini, Bapak Sekda kita, Bapak Saefullah, telah berpulang. Bapak Saefullah meninggal karena shock sepsis irreversible dengan ARDS, yaitu kerusakan pada jaringan paru akibat infeksi Covid-19, sehingga menyebabkan gagal napas yang tidak dapat diperbaiki," katanya.

Saefullah lahir di Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, 11 Februari 1964. Dia menjabat sekda Provinsi DKI Jakarta sejak 11 Juli 2014.

Ia meninggalkan seorang isteri dan empat orang anak. (jo3)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.