Polisi Diminta Tuntaskan Pemukulan Karyawan PT Clipan Finance di Tangerang - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Polisi Diminta Tuntaskan Pemukulan Karyawan PT Clipan Finance di Tangerang

Massa PBB berkumpul di Komplek Citra Raya di depan RukoRembrant Blok R 01, Panongan.
TANGERANG JO - Seorang karyawan PT Clipan Finance bernama Edi Sinaga, 33, oleh sekelompok orang di Kompleks Citra Raya, persisnya di depan Ruko Rembrant Blok R 01 No 29R, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, pada hari Rabu ( 16/9/2020) Pukul 18.00 WIB.

Menurut keterangan saksi mata, para pelaku pemukulan terhadap Edi Sinaga, dilakukan sekitar 20 orang namun tidak diketahui motif pemukulan tersebut.

Aksi pemukulan ini kemudian direspon cepat teman teman Edi Sinaga dari organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) karena pimpinannya LS kebetulan ketua DPD PBB, sehingga dalam waktu singkat berkumpul massa sekitar 200 orang dari PBB.

Hal ini kemudian diantisipasi oleh Kapolsek Panongan AKP Rohmad dan jajarannya, termasuk meminta bantuan ke Polres Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten.




Korban sendiri langsung dibawa ke rumah sakit untuk berobat dan divisum kemudian pihak pengurus DPC PBB membuat laporan (BAP)ke Polsek panongan, dan mendesak agar polisi segera melakukan proses hukum kasus ini, dan menangkap para pelaku.

“Kami meminta kepolisian untuk memproses tuntas kasus ini,” kata L Sitanggang.

Massa dari PBB dan petugas dari Polsek dan polres membubarkan diri jam 01.30 pagi. (rndk)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.