Mau Selamatkan Kebakaran Bengkel Mobil di Tangerang, Mobil Damkar Terguling - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Mau Selamatkan Kebakaran Bengkel Mobil di Tangerang, Mobil Damkar Terguling

Mobil damkar yang tergulir saat mau memadamkan kebakaran bengkel mobil di Penjagaan, Cikande, Tangerang, Kamis (3/9/2020).
TANGERANG JO - Kebakaran melanda sebuah bengkel, Variasi Mobil di Jalan Raya Serang km 35, Kampung Penjagaan RT/RW 019/004, Kelurahan Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten pada pukul 7.30 WIB, Kamis (3/9/2020) pagi.

Menurut keterangan salah satu warga kebakaran diduga karena korsleting listrik sehingga membakar satu unit bangunan bengkel mobil tersebut.

Damkar tiba di lokasi setengah jam kemudian yaitu pada pukul 08.00 WIB, dan api berhasil dipadamkan.

Kerugian di taksir mencapai puluhan juta ribu rupiah.




Dalam proses kedatangan mobil pemadam kebakaran, terjadi insiden, salah satu mobil damkar mengalami kecelakaan tergelincir sehingga terbalik.

Bengkel mobil yang terbakar di Jalan Raya Serang km 35.

Kejadian itu menjadi perhatian warga. Dari rekaman video yang diterima jakartaobserver.com, warga menyebut mobil damkar terbalik dalam perjalanan ke Kampung Penjagaan. "Mobil damkar tergelincir saking mau cepat memadamkan api di Penjagaan, Cikande," katanya.

Saksi lainnya menyebut melihat ada petugas kebakaran yang berdiri di badan mobil damkar saat peristiwa tersebut terjadi, namun belum diketahui nasibnya. (rndk)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.