Delapan dari 13 Pejabat DKI yang Kena Covid Sudah Kembali Beraktivitas - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Delapan dari 13 Pejabat DKI yang Kena Covid Sudah Kembali Beraktivitas

Penghormatan terakhir untuk Sekda DKI Saefullah mobil jenzah melintas dari Balai Kota DKI, kemarin. (foto: istimewa)
JAKARTA, JO- Delapan dari 13 pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang sempat terpapar Covid-19 sudah dinyatakan sehat dan kembali beraktivitas.

Tiga pejabat lainnya masih menjalani isolasi dan dua meninggal dunia, yaitu Sekretaris Daerah DKI Jalarta Saefullah dan Lurah Meruya Selatan Ubay Hasan.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta Chaidir di Jakarta, Kamis (17/9/2020), delapan pejabat yang telah dinyatakan sehat di antaranya Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spiritual Setda DKI Jakarta Hendra Hidayat (sekarang Wakil Wali Kota Jakarta Timur), Kepala Biro Pemerintahan Setda DKI Jakarta Premi Lesari; Asisten Pemerintahan Setda DKI Jakarta Reswan W Soewardjo (sekarang Asisten Deputi Gubernur Jakarta bidang Pariwisata).




Kemudian, Ketua Tim Gubernur untuk Percepatan dan Pembangunan (TGUPP) Amin Subekti, Direktur Utama Perumda Pasar Jaya Arief Nasruddin, Kepala Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Suzi Marsitawati, Kepala Biro Penataan Kota dan Lingkungan Hidup Afan Adriansyah, serta Sekretaris Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Gumilar Ekalaya.

Sedangkan tiga pejabat yang masih menjalani isolasi yakni Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto, Asisten Deputi Gubernur DKI Jakarta dan Kepala Bagian Hukum di Biro Hukum Setda DKI Jakarta. (jo3)





Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.