Bupati Samosir Hadiri Jubileum 50 Tahun GKPI Sangkal - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Acara jubeleum 50 Tahun Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Sangkal.
SAMOSIR, JO- Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon, MM menghadiri pesta Jubileum 50 Tahun Jemaat Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Sangkal, Resort Ambarita, Kecamatan Simanindo, Minggu (20/09).

Didampingi para asisten, pimpinan OPD, dan para kabag Setdakab Samosir. Tema Pasta 50 Tahun Jubileum "Dipapatar Debata do Huasona Marhite hite Natinompana" (Lukas 17:26-37).

Acara diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Sekjen GKPI, Pdt Ro Sonita Hutabarat, MTh menyampaikan bahwa dalam kehidupan ini janganlah selalu merasa terlalu aman di negeri awan yang tidak tahu bagaimana kepastiannya. Akan tetapi tetaplah rendah hati dalam menjalani kehidupan sehari-hari dengan mengucap syukur kepada Tuhan atas berkat dan kasih karuniaNya.

Bupati Samosir dalam sambutannya mengapresiasi kebersamaan seluruh jemaat GKPI dalam merayakan pesta 50 Tahun, dan berharap kebersamaan ini terus berlanjut dan semakin erat sampai dengan seterusnya.




Ditambahkan apresiasi kepada masyarakat yang telah mendukung dan memberikan lahannya untuk pengembangan infrastruktur di Kecamatan Simanindo.

"Nanti akan kita berikan piagam penghargaan kepada masyarakat yang telah memberikan tanahnya sebagai bentuk ucapan terima kasih pemerintah kepada masyarakat yang turut mendukung samosir dalam pengembangan pembangunan" ujar Bupati.

Selanjutnya Pemerintah Kabupaten Samosir memberikan sumbangan kepada panitia acara sebesar Rp15 juta untuk membantu biaya pesta Jubileum 50 Tahun GKPI Jemaat Sangkal. (fsrt)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.