Bakso Jempol Purwokerto Menggoyang Lidah - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Bakso Jempol di Jakan Senopati, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah.
PURWOKERTO, JO- Bagi para pemburu kuliner hidangan bakso menjadi pilihan alternatif instan. Coba saja pergi ke timur Purwokerto searah Kampus Universitas Muhammadiyah, disana akan menemukan Bakso Jempol Tulang Rusuk yang sedap.

Ada kenikmatan tersendiri saat melahap hidangan siap saji Bakso Jempol, dengan suasana Kota Purwokerto yang akhir akhir ini diguyur hujan rintik menambah suasana jalan di sepanjang Kota Satria ini terasa dingin.

Beralamat di Jalan Senopati 874B - Arcawinangun Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa tengah, Bakso Jempol menyediakan menu lezat, seperti Bakso Tulang Rusuk, Tulang Centong, Tulang Buntut dan Bakso Gemblung. Ini adalahpilihan menu andalan di Bakso Jempol .




"Bakso Jempol sangat enak, ada cita rasa tersendiri dengan tetelan rusuk sapinya," ucap Riyanto, salah seorang warta Purwokerto yang menjadi pelanggan tetap Bakso Jempol.

Bakso Jempol


Di beberapa sudut Kota Purwokerto banyak sekali wisata kuliner yang tidak akan habis jika dikelilingi dalam satu hari. Banyak tumbuh berkembang wisata kuliner dan hotel berbintang. Hal ini menambah Purwokerto menjadi magnet tersendiri bagi para pelancong. (andi purwanto)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.