Wakil Bupati Samosir Resmikan Kantor Desa Pardomuan - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga dan pemilik tanah yang menghibahkan tanahnya untuk kantor desa dan sekolah.
SAMOSIR, JO- Wakil Bupati Samosir Ir Juang Sinaga meresmikan kantor Desa Pardomuan, Kecamatan Simanindo, Kabupatena Samosir, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (11/8/2020).

Pembangunan kantor desa bersumber dari Alokasi Dana Desa (ADD) yang dibangun secara bertahap sejak tahun 2018. Sementara tanah tempat pembangunan gedung adalah hibah Ir Viktor Situmorang dengan luas lahan 880 meter persegi. Selain kantor desa juga dibangun gedung PAUD cerdas. Penyerahan tanah/ hibah tanpa ada pungutan dan memiliki sertifikat yang menjadi milik desa.

Wakil Bupati Samosir dalam sambutanya samgat berterimakasih kepada keluarga yang menyerahkan tanah atas nama Pemerintah Kabupaten Samosir.




“Dalam melaksanakan pembangunan pemeruntah dan masyarakat harus sama sama berjuang untuk mewujudkan kesetahteraan masyarakat,” ujar Juang Sinaga.

Peresmian kantor desa ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wakil Bupati Samosir, kepala desa dan pihak yang menyerahkan tanah, kemudian dilanjutkan dengan pengguntingan pita.

Norton home page: Cybercrime has evolved. Now, our protection has too.

Gamers, get a Norton AntiVirus Plus annual membership for only $19.99 your first year.

Bersihkan dan Lindungi Website Anda Visit Sucuri

Sebagai wujud penghargaan dan terimakasi Wakil Bupati menyerajkan ulos dan piagam penghargaan kepada keluarga Ir Viktor Situmorang sebagai pemilik tanah.

Wakil bupati didampingi Kadis PAMD Amon Sormin Kadis Kominfo Rohani Bakara, Kadis Pendidikan Rikardo Hutajulu, Camat Simanindo Hans Rikardo Sidabutar dan beberapa kepala desa. (fsrt)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.