Sebanyak 2.000 Paket Bansos dari Presiden Jokowi Diterima Pemkab Kepulauan Seribu - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Sebanyak 2.000 Paket Bansos dari Presiden Jokowi Diterima Pemkab Kepulauan Seribu

JAKARTA, JO- Sebanyak 2.000 paket bantuan sosial (bansos) dari Presiden Joko WIdodo (Jokowi) diterima Pemkab Kabupaten Kepulauan Seribu, Jumat (7/8/2020).

Bantuan diserahkan perwakilan kantor Sekretariat Negara di Dermaga Utama Pulau Pramuka untuk wilayah Kepulauan Seribu Utara dan Dermaga Utama Pulau Tidung untuk wilayah Kepulauan Seribu Selatan.

Asisten Administrasi Ekonomi dan Pembangunan (Asminekbang) Kepulauan Seribu Iwan P Samosir mengatakan, bantuan berupa berisi beras, minyak goreng, teh dan gula tersebut didistribusikan langsung ke kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan dan Utara.




Seluruhnya ada enam kelurahan dan tiap kelurahan mendapat 300 paket. Sisanya akan dialokasikan kepada warga berkebutuhan khusus. Dia berharap, masyarakat terus berupaya secara mandiri untuk meningkatkan perekonomiannya dengan beraktivitas seperti biasa dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Lurah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Adi Apandi menambahkan, wilayahnya mendapatkan 300 paket bantuan sosial dari Presiden RI yang akan didistribusikan ke tiga RW di Pulau Harapan dan satu RW di Pulau Sebira.

Sementara Lurah Pulau Tidung Hafsah mengungkapkan, pihaknya mendapat 307 paket bantuan dan langsung disalurkan kepada warga melalui pengurus RT dan RW, agar tidak ada antrian di kelurahan. (jo-10)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.