Sebanyak 289 Warga Desa Tomok Induk Samosir Terima Bantuan JPS Provsu - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Penyerahan bantuan jaring pengaman sosial dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Provsu) di Tomok Induk, Samosir.
TOMOK,JO- Sebanyak 289 warga Desa Tomok Induk, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut) menerima bantuan jaring pengaman sosial (JPS) Pemerintah Provinsi Sumut (Provsu) di aula kantor Desa Tomok Induk, Jumat (3/7/2020).

Turut hadir dalam penyerahan bantuan sembako tersebut Banbinkantipmas Polsek Simanindo serta perwakilan dari Pemkab Samosir serta seluruh anggota BPD Tomok Induk.

Hotman Sidabutar selaku kepala desa Tomok Induk mengatakan dengan dibagikannya JPS ini, sungguh sangat membantu meringankan beban warganya yang terdampak Covid 19.


"Hingga hari ini warga saya masih tetap mengikuti protokol kesehatan dari arahan gugus tugas Covid 19 semoga dengan adanya bantuan sembako ini kesusahan yang dialami warga saya akibat covid 19 ini dapat terbantu dari sisi ekonominya," ujar Hotman.




Tampak warga sedang membawa kotak sembako bantuan dari provsu yang isinya berupa,gula,minyak goreng, susu, kaleng tepung terigu teh celup serta bahan lainnya, yang kalau ditotal berjumlah Rp 225.000. Dengan adanya bantuan dapat membantu meringankan beban hidup warga.


Warga berharap kepada pemerintah supaya bantuan seperti ini jangan dibeda-bedakan, tapi sebaiknya semua warga kebagian. "Jangan ada yang dapat ada yang tidak, karena kalau berbicara terdampak Covid 19 semua kena dampaknya," ujar seorang warga yang namanya tidak ingin dipublikasikan usai menerima bantuan.(kirman)

Norton home page: Cybercrime has evolved. Now, our protection has too.

Gamers, get a Norton AntiVirus Plus annual membership for only $19.99 your first year.

Bersihkan dan Lindungi Website Anda Visit Sucuri

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.