Peresmian Sopo Tugu Sitohang Dihadiri Bupati dan Wabup Samosir - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Pesta Mengompoi Sopo Tugu Sitohang di Palipi, Samosir, Sumut.
SAMOSIR, JO- Bupati Samosir dan Wakil Bupati Samosir menghadiri Punguan Sitohang dan Boru dalam rangka pesta Mangompoi Sopo Tugu Sitohang di Desa Urat Kecamatan Palipi, Samosir, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (25/7/2020).

Rombongan Bupati disambut Panitia Pesta Punguan Sitohang dan Boru Indonesia, Pengurus PSB DPW, PSB DPP, PSB DPC Kabupaten Samosir, Pembina PSB Indonesia Irjen (Purn) Ricky HP Sitohang, SH, MH; dr Ronal Sitohang, Spob; Pengurus Sipitu Ama Ir JB Siringoringo, dan perwakilan Masyarakat Marga Sitohang se-Kabupaten Samosir.




Salah satu tujuan dari peresmian Sopo tugu Sitohang ini adalah mempererat persatuan dan kesatuan Pomparan Sipitu Ama Indonesia. Khususnya pomparan Sitohang untuk dapat mengejar ketertinggalannya untuk eksis, yang dilandasi Kasih Tuhan Yesus Kristus, demikian panitia pesta.

Pelaksanaan pesta mangompoi ini dilakukan dengan fasilitas dan prosedur protokol kesehatan. Selama dan Sukses pesta Syukuran Peresmian Sopo Tugu Sitohang dan Boru se Indonesia. Bupati Kabupaten Samosir Rapidin Simbolon dan Wakil Bupati Juang Sinaga menyambut baik undangan tersebut.(fsrt)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.