Kapolres Samosir Monitoring dan Giatkan Program Ketahanan Pangan Kapolda Sumut - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh sedang melakukan monitoring.
SAMOSIR, JO- Program ketahanan pangan yang digerakkan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin, dalam bentuk pemberian bantuan bibit serta penanaman bibit jagung kepada masyarakat dalam rangka kunjungan kerja  pada 4 Juni 2020 lalu, di Desa Garoga, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir bertumbuh dengan baik.

Monitoring pun dilakukan Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh, pada Rabu (22/7/2020) dan dijelaskan bahwa kondisi pertumbuhan jagung masih dalam perawatan dan pemupukan. Perkembangan pertumbuhan tanaman jagung yang ditanam Kapolda Sumut bersama masyarakat, tumbuh dengan baik dan dilakukan perawatan oleh petani.

"Melakukan pengecekan jagung yang telah ditanam Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin, bersama dengan masyarakat petani Desa Garoga, yang mana tanaman jagung dalam keadaan baik dan masih dalam perawatan dan pemupukan,” ungkap Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh kepada awak media.




Keberlanjutan ketahanan pangan semakin digiatkan AKBP Muhammad Saleh, dengan melakukan penanaman bibit jagung bersama masyarakat yang merupakan lanjutan pada program ketahanan pangan Kapolda Sumut yang dilaksanakan di perladangan Langge, Desa Garoga, Kecamatan Simanindo.kabupaten Samosir.

Muhammad Saleh, akan terus memantau perkembangan tanaman program ketahanan pangan dalam rangka mengurangi dampak penyebaran Virus Corona Desease 2019 (Covid-19) di wilayah Kabupaten Samosir. (fsrt)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.