Jelang HUT Kemerdekaan, Solidaritas Warga Green Savana Tangerang Makin Tinggi - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Jelang HUT Kemerdekaan, Solidaritas Warga Green Savana Tangerang Makin Tinggi

Warga gotong royong mempersiapkan HUT Kemerdekaan RI.
TANGERANG, JO- Menjelang HUT Kemerdekaan 17 Agustus 2020, solidaritas antarwarga di Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten, makin tinggi. Seperti ditunjukkan warga warga Green Savana RT01/RW 05,Desa Ciakar, Kecamatan Panongan ini yang melakukan gotong-royong untuk membersihkan lingkungan.

Menurut Ketua RT O1 M Safruddin, gotong-royong yang dilakukan menjelang HUT Kemerdekaan RI ini juga dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi antarwarga.




“Kami melakukan aksi gotong rotong dua kali dalam sebulan, terutama dalam menyongsong HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2020 ini makin lebih bersemangat. Apalagi ada informasi Ketua RW 05 Bapak Agus Saiful ada lomba kerapian dan kebersihan berhadiah uang bagi RT yang paling rapih dan bersih,” kata Safruddin saat ditemui, Minggu (26/7/2020).

Safruddin mengaku gembira karena warganya memiliki kesadaran yang tinggi akan pentingnya gotong-royong dan kerja sama melakukan segala sesuatu yang berguna bagi masyarakat. “Kita tetap waspada Covid-19 tapi kita juga tetap bergembira menyambut HUT Kemerdekaan,” sambungnya. (rofli)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.