Generasi Muda Batak Bersatu Salurkan Bantuan Covid-19 - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Pembagian bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19.
JAKARTA, JO- Ketua Umum Generasi Muda Batak Bersatu (GMBB) Ronny Simbolon ikut berbagi bersama masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 melalui pemberian bantuan.

Ronny yang selain pegiat sosial yang berkaitan dengan masyarakat juga diketahui bekerja profesional menyalurkan bantuan kepada masyarakat Batak yang terdampak Covid-19 di di Kecamatan Kebun Jeruk, Kecamatan Cengkareng dan Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, senin (13/7/2020).


"GMBB hadir untuk berbagi, menolong masyarakat yang terabaikan," ujar Ronny Simbolon disela-sela kegiatan penyaluran sembako.




GMBB sendiri didirikan untuk sebagai media pemersatu suku Batak, dan menjalin relasi antarsesama, dengan pemerintahan, BUMN, swasta dan lainnya. Serta memberikan tempat untuk kegiatan sosial yang didasarkan holong namauliutus.


"Kami berharap, akibat pandemi Covid-19, ini bisa segera ditangani pemerintah dan ekonomi pun bisa berjalan baik supaya yang kena dampak PHK bisa kembali bekerja. Indonesia bangkit dan majulah," harapnya. (jo-6)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.