Bupati Samosir Salurkan Bansos Pemprovsu di Kecamatan Onanrunggu - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Penyaluran bantuan sosial sembako dari GTPP Covid-19 Pemprovsu di Onanrunggu.
ONANRUNGGU, JO - Bupati Samosir Rapidin Simbolon salurkan bantuan sosial sembako dari GTPP Covid-19 Pemprovsu di Kecamatan Onanrunggu, Samosir, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (8/7/2020).

Kadis Kominfo Samosir Rohani Bakara mengatakana dalam pesan WhatsApp-nya, dilakukan di 12 desa yaitu Harian, Huta Hotang, Janji Matogu, Onanrunggu, Pakpahan, Pardomuon, Rina Bolak, Silima Lombu, Sipira, Sitamiang, Sitinjak dan Tambun Sungkean. Total jumlah penerima manfaat 1.436 KK.

Bupati Samosir Rapidin Simbolon secara langsung melakukan penyaluran di Desa Harian, Pakpahan, Onan Runggu, dan Sitamiang. Penyaluran ini melibatkan TNI/Polri dan SKPD sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh GTPP Covid-19 Kabupaten Samosir.




Penyaluran ini merupakan Jaring Pengaman Sosial bagi masyarakat Samosir yang terdampak Covid-19 yang dialokasikan di GTPP Covid-19 Pemprovsu untuk Kabupaten Samosir.

Bupati Samosir menyampaikan terima kasih atas perhatian pemprovsu yang telah mengalokasikan bantuan sembako untuk Kabupaten Samosir. (fsrt)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.