Sambut New Normal, PSBI Samosir Bantu APD dan Masker ke RS dan Puskesmas - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Sambut New Normal, PSBI Samosir Bantu APD dan Masker ke RS dan Puskesmas

Penyerahan bantuan APD dan masker dari Punguan Simbolon Boro Bere se-Indonesia (PSBI) Kabupaten Samosir.
SAMOSIR, JO - Dalam upaya pencegahan dan penanganan meluasnya wabah Covid-19 dan sekaligus menyambut tatanan normal baru (new normal), Pemerintah Kabupaten Samosir melalui RSUD dr Hadrianus Sinaga, menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan masker dari Punguan Simbolon Boru Bere se-Indonesia (PSBI) Kabupaten Samosir.

Bantuan APD ini diberikan langsung oleh ketua PSBI Kabupaten Samosir Victor Simbolon dan diterima langsung oleh Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon, MM didampingi direktur RSUD dr. Hadrianus Sinaga dr Friska Situmorang bersama dengan Juru Bicara Gugus Percepatan Penanganan Wabah Covid-19 Samosir Rohani Bakara. Dilakukan secara simbolik di depan IGD RSUD dr Hadrianus Sinaga, Pangururan, Selasa (2/6/2020).

Norton home page: Cybercrime has evolved. Now, our protection has too.

Bersihkan dan Lindungi Website Anda Visit Sucuri

Ketua PSBI Samosir menyampaikan bahwa bantuan ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah daerah dalam menghadapi wabah Covid-19 terutama dalam menyambut tatanan baru yang akan diterapkan di beberapa daerah di Indonesia.




Bantuan ini juga diharapkan dapat membantu tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19 apabila tatanan normal baru ditetapkan khususnya di Kabupaten Samosir.

“Hari ini juga selain RSUD, kami akan memberikan bantuan APD dan Masker ke seluruh Puskesmas yang ada di Kabupaten Samosir, juga kepada petugas yang berada di pos-pos pintu masuk ke Kabupaten Samosir yang kiranya dapat membantu petugas kesehatan dan petugas pos penjagaan dalam mengantisipasi penularan Covid-19 di Kabupaten Samosir” jelas Ketua PSBI Samosir Victor Simbolon.

Direktur RSUD dr Hadrianus Sinaga dr Friska Situmorang mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan APD dan Masker yang diberikan oleh PSBI, kiranya bantuan ini dapat memberikan semangat kepada seluruh petugas medis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam mengantisipasi Pandemi Covid-19 di Kabupaten Samosir. (fsrt)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.