Kapoldasu dan Bupati Samosir Melakukan Penanaman Jagung di Samosir - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Penanaman jagung di Desa Garoga, Kecamatan Simanundo, Samosir, Kamis (4/6/2020).
SAMOSIR, JO- Bupati Samosir Rapidin Simbolon mendampingi Kunjungan kerja (Kunker) Kapoldasu Irjen Pol Drs Martuani Sormin, ke Kabupaten Samosir dalam rangka melakukan penanaman secara simbolis benih jagung di Desa Garoga, Kecamatan Simanindo, Kamis (4/6/2020).

Kunjungan kerja Kapoldasu dalam rangkaiaan aksi sosial pemberian beras dan bibit jagung sebagai upaya meningkatkan ketahanan pangan di masa pandemi virus corona atau Covid-19.

Kapoldasu Martuani Sormin, menyampaikan terimakasih kepada warga Samosir yang bisa menjaga diri sendiri untuk terhindar dari virus corona.

"Maka diminta kepada masyarakat menjadi tangguh lebih giat lagi bekerja ke ladang manfaatkan lahan untuk peningkatan ekonomi dimasa Covid-19, sebab dengan bekwrja di ladang kita terhindar dari paparan virus corona, sebab di ladang tidak ada covid-19," ujar Sormin.

Norton home page: Cybercrime has evolved. Now, our protection has too.

Bersihkan dan Lindungi Website Anda Visit Sucuri

Disela-sela acara itu, Kapoldasu yang diwawancari wartawan terkait sejauh mana sudah penyelidikan dugaan adanya penyelewengan Bansos Covid-19 di tujuh kabupaten/kota se-Sumatera Utara, Martuani, mengatakan bahwa informasi itu sudah beredar di media massa dan pihaknya terus mempelajarinya.




Bupati Samosir Rapidin Simbolon menyampaikan terima kasih kepada Kapoldasu yang telah datang ke Samosir memberikan bantuan sosial kepada petani.

"Semoga apa yang diberikan ke masyarakat bermamfaat untuk kehidupan yang lebih baik," ujar Simbolon.

Diimbau kepada maayarakat tetap mengikuti pola hidup sesuai protokol kesehatan yaitu, rajin mencuci tangan, hindari kerumunan, dan gunakan masker.

Setelah itu Kapoldasu Irjen Martuani Sormin, Bupati Samosir Rapidin Simbolon, Ketua DPRD Samosir Saut Tamba dan Kapolres AKBP M Saleh melakukan penanaman benih jagung secara simbolos di atas lahan seluas 23 hektare. (fsrt)



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.