Peran dan Kepedulian Masyarakat Hadapi Wabah Covid-19 - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Rohani Bakkara (kanan)
SAMOSIR, JO- Pemerintah Kabupaten Samosir, melalui Dinas Kominfo Samosir, Rohani Bakara, Sabtu (18/4/2020) kemarin, mengucap syukur atas perkembangan pencegahan dan penanganan wabah Covid-19, yaitu adanya trend peran serta masyarakat yang terus meningkat dengan kepedulian memberikan bantuan bagi saudara-saudara kita yang terkena dampak ekonomi dan sosial akibat wabah Covid-19.

"Mari kedepankan narasi komunikasi yang membuat masyarakat tenang dan waspada di media sosial maupun di media lainnya, lebih utamakan kepentingan yang lebih besar bagi Samosir secara umum daripada kepentingan lainnya. Cek dan ricek agar akurat, akuntabel, valid, dan dari sumber yang berotoritas sebelum mengunggah adalah jauh lebih baik daripada tergesa-gesa yang berakibat pada kebingungan di ruang publik, ” ajak Rohani.

Norton home page: Cybercrime has evolved. Now, our protection has too.

Bersihkan dan Lindungi Website Anda Visit Sucuri

Pemerintah Kabupaten Samosir, TNI/Polri, dan seluruh elemen masyarakat akan tetap berupaya keras siang dan malam melakukan yang terbaik bagi masyarakat Samosir dan tetap memperhatikan Enam Arahan Presiden Jokowi dengan melakukannya sungguh-sungguh di lapangan.




Harapannya, wabah Covid-19 segera berhenti, namun kebersamaan secara masif dalam tindakan adalah kunci utama menangani wabah ini.

"Hingga Sabtu (18/4), setelah berkomunikasi dengan para pihak berotoritas, kita tetap aman dari wabah Covid-19. Itu semua karena kita mempunyai tanggung jawab kolektif dalam semua lini kehidupan kita secara sosial, disosialisasikan Rohani Bakara, pada awak media dan masyarakat,” katanya.(fsrt)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.