Hadapi Covid-19, Bupati Samosir Bagikan Kasih Paskah - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Bupati Samosir Rapidin Simbolon membagikan bingkisan terkait Paskah 2020.
SAMOSIR, JO- Di tengah-tengah pencegahan dan penanganan Covid-19, Bupati Samosir Rapidin Simbolon membagikan kasih paskah dalam bentuk telur dan susu penambah stamina bagi para petugas posko menjaga pintu masuk Samosir di Kecamatan Nainggolan, Senin (13/4/2020).

Rapidin Simbolon menyadari sepenuhnya kerja keras para petugas di lapangan untuk menjaga Samosir agar terhindar dari wabah COVID-19 sejak diberlakukannya siaga darurat.

Norton home page: Cybercrime has evolved. Now, our protection has too.

Bersihkan dan Lindungi Website Anda Visit Sucuri

"Peringatan paskah ini merupakan momen bermakna untuk menyampaikan perhatian bagi mereka yang bertugas di garis terdepan siang dan malam, yaitu memberi diri untuk kebaikan warga Samosir agar tidak terpapar Covid-19, ungkapnya.

Turut mendampingi Bupati Samosir, Juru Bicara Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Rohani Bakara, Direktur RSUD Hadrianus Sinaga dr Friska Situmorang, Kabag Humas Hartopo Manik, dan Camat Nainggolan Barisan P Simanullang, dan Camat Onan Runggu Junita Sinaga.




Dikatakan, melalui Perayaan Paskah Tahun 2020 kita dapat memaknai pengorbanan Kristus yang telah memberi diri-Nya untuk keselamatan kekal melalui pembenaran oleh karena iman, keselamatan karena anugerah, dan tetap memohon penyertaan-Nya dalam segala dinamika kehidupan.

"Tetap semangat, tetap terjaga, mari hadang Covid-19 agar tidak masuk ke Bona Pasogit kita, Samosir akan dikuatkan, diteguhkan, dan dikokohkan dalam melalui masa-masa sulit ini. Mari saling mendukung,untuk menghadang covid-19 agar tidak masuk ke Samosir," kata Rapidin. (fsrt)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.