Anggota DPRD Samosir Lakukan Aksi Sosial Minimalisir Covid-19 - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Anggota DPRD Samosir Renaldi Naibaho sedang membagikan masker kepada masyarakat.
SAMOSIR, JO- Anggota DPRD Samosir Renaldi Naibaho melakukan aksi sosial dengan membagikan seribuan masker kepada warga sebagai alat pelindung diri (APD) dalam menanggulangi pandemi covid-19. Kegiatan ini dilakukan di Desa Tanjung Bunga dan Kelurahan Siogungogung, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Selasa (7/4/2020).

Rinaldi turut menggandeng Pemerintah Desa Tanjung Bunga dilakukan sebagai upaya meminimalisir virus Corona atau Covid-19 di daerah tersebut.

Norton home page: Cybercrime has evolved. Now, our protection has too.

Bersihkan dan Lindungi Website Anda Visit Sucuri

Renaldi Naibaho kepada wartawan menyampaikan, aksi sosial tersebut dilakukan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya hidup sehat, sebagai bentuk pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus dari pendatang ke Samosir.

"Wabah Virus Corona yang sudah jadi pandemi hingga penjuru dunia, harus dilawan. Untuk itu, semua orang harus ikut bergerak bersatu melawan Covid-19 ini. Sebab, virus corona tidak mengenal pangkat dan jabatan,” ujarnya.



Menurutnya, partisipasi semua pihak diperlukan ketika kondisi penyebaran Covid-19 semakin meluas. “Dengan keterlibatan semua pihak dapat mempercepat penanganan dan pencegahan Covid-19,” jelasnya.

Aksi sosial tersebut mendapat apresiasi dari warga. “Kami berterimakasih atas perhatian menyemprotkan disinfektan, menyediakan tempat cuci tangan dan membagikan masker kepada kami,” kat
a salah satu warga Tanjung Bunga, Merry boru Tamba.

Kepdes Tanjung Bunga Lasper Bartolomeus Sitanggang mengatakan, semoga bantuan dari Renaldi Naibaho selaku wakil rakyat dalam penanggulangan virus ini dapat berguna bagi masyarakat, baik kesehatan dan keamanan. (fsrt)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.