Ratusan WNI Awal Kapal World Dream dan Diamond Princess Terima Penyuluhan Kesehatan

Penyuluhan kesehatan yang diikuti awak kapal World Dream dan Diamond Princess.
JAKARTA, JO- Ratusan WNI awak kapal pesiar World Dream dan Diamond Princess yang menjalani observasi menerima penyuluhan dari Tim Kesehatan Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) tentang keberadaan, penyebab hingga penyebaran virus corona termasuk bagaimana pola hidup sehat dalam menjaga kesehatan, bertempat di Pulau Sebaru Kecil, Kepulauan Seribu, Provinsi DKI Jakarta, Selasa (10/3/2020).

Penyuluhan yang disampaikan oleh Tim Kesehatan Kogasgabpad tersebut memberikan penegasan agar WNI ABK yang di observasi tetap menjaga kondisi tubuh agar prima melalui berolahraga dan menjaga kebersihan tubuh, mencuci tangan untuk menghindari bakteri serta virus yang dapat menimbulkan penyakit.

Norton home page: Cybercrime has evolved. Now, our protection has too.

Bersihkan dan Lindungi Website Anda Visit Sucuri

ABK WNI awak kapal pesiar World Dream dan Diamond Princess yang di observasi tersebut di himbau sesampainya nanti di rumah, dapat menyampaikan pengetahuan tentang virus corona serta dapat menjelaskan agar tidak takut yang berlebihan, namun selalu waspada untuk menjaga diri sendiri.




Dalam kegiatan tersebut, WNI ABK kapal pesiar World Dream dan Diamond Princess yang menjalani observasi didampingi prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Bantuan Kemanusiaan di Pulau Sebaru Kecil dibawah Komando Pangkogasgabpad Laksamana Madya TNI Yudo Margono, S.E., M.M., terlihat bersemangat dan antusias. (jo-2)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.