Pomparan Raja Napitu Boru Bere akan Adakan Bona Taon dan Pelantikan Pengurus - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Pomparan Raja Napitu Boru Bere akan Adakan Bona Taon dan Pelantikan Pengurus

Bona Taon Napitu Boru Bere 2020
JAKARTA, JO- Pomparan marga Raja Napitu Boru Dohot Bere se- Jabodetabek dan Bandung akan mengadakan Partangiangan Bona Taon (Ucapan Syukur Awal Tahun) sekaligus pelantikan pengurus periode tahun 2020-2024.

Kegiatan ini akan dilangsungkan di Auditorium Gelanggang Remaja/GOR Jalan Raya Otista No 121, Kampung Melayu Jakarta Timur, Minggu (15/3/2020), mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB.

Partangiangan Bona Taon Pomparan Raja Napitu Boru Dohot Bere kali ini mengangkat thema ”Tetaplah Bersyukur dan Bersukacitalah” (Kolose 3:5-17 ).

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh artis legendaris Andre Hehanussa dan Jegez Band yang diundang oleh panitia. Jegez Band ini dari pomparan Raja Napitu sendiri. Tidak hanya itu, acara ini juga dibanjiri hadiah hadiah menarik mulai dari hadiah hiburan dan hadiah utama. Panitia menyiapkan puluhan hadiah hiburan seperti handuk, payung berlogo marga Napitu.

Hadiah lainnya juga disiapkan panitia berupa hadiah utama, seperti kipas angin 16 inc merek Cosmos, dispenser standing, TV LED 32 inc, TV LED 24 inc dan dua sepeda gunung MTB 26.

Mengingat waktu tinggal dua hari lagi kepada seluruh keturunan Napitu se- Jabodetabek dan Bandung diharapkan bisa hadir, sekaligus merebut hadiahnya. Informasi dari panitia, hadiah ini dapat diraih hanya dengan 1 lembar kupon Rp 5.000. Semakin banyak membeli kupon semakin banyak kesempatan meraih hadiah.

"Kami berharap seluruh keturunan marga Napitu yang ada di Jabodetabek maupun di Bandung untuk bisa hadir, serta bersatu padu menyatukan visi dan misi dan saling membantu untuk suksesnya kegiatan ini," kata Ketua Panitia Ir Hery Napitu.

Norton home page: Cybercrime has evolved. Now, our protection has too.

Bersihkan dan Lindungi Website Anda Visit Sucuri

Sementara Sekretaris Panitia Joni Napitu, SSi meminta supaya melalui acara Bona Taon Marga Raja Napitu ini dapat dikembangkan organisasi atau punguan ini menjadi lebih baik ke depan, dengan memberdayakan SDM yang ada.

"Pomparan Raja Napitu, boru dohot bere semuanya potensial untuk kedepan sebab punguan ini dari kita dan untuk kita, semoga majulah kita semuanya pomparan marga Raja Napitu," harapnya.

Humas Panitia Bona Taon Budi Napitu menambahkan, acara Bona Taon Raja Napitu kali ini memang sangat berbeda dengan Bona Taon sebelumnya. Kali ini Bona taon 2020, sudah terbentuk pengurus naposo namanya Generasi Muda Raja Napitu (Gemurna).

"Anak anak muda inilah jadi generasi penerus untuk membesarkan dan memajukan punguan marga Raja Napitu nantinya. Walaupun baru sebulan ini terbentuk tapi semangatnya luar biasa. Semua potensial," kata Budi yang juga menjadi Pembina Gemurna.

Dia berharap setelah dilantik pengurus Gemurna Jabodetabek bisa jadi contoh di daerah lainnya dan nantinya bisa bentuk pengurus Gemurna wilayah se- Indonesia.

"Jadi saya berterima kasih kepada naposo Gemurna yang telah mendukung acara ini. Mudah mudahan punguan ini maupun punguan Naposo Gemurna kedepan bisa libih baik. Majulah Raja Napitu, majulah naposo Gemurna," sambungnya.

Seperti diketahui, bahwa Raja Napitu adalah keturunan Raja Batak yakni keturunan Sorbadijulu/ Raja Naiambaton. Sorbadijulu/ Raja Naiambaton memiliki dua istri dan enam orang anak diantaranya lima anak laki-laki dan satu anak perempuan.




Anak dari istri pertamanya dari boru Limbong adalah Bolontua dan satu anak perempuan namanya Pintahaomasan.

Anak Sorbadijulu/Naiambaton dari istri kedua dari boru Malau diantaranya Tambatua, Saragitua, Munthetua dan Nahampuntua.

Keturunan Raja Tambatua memiliki tiga anak. Anak pertama Tonggor, Tonggor tonga tonga dan Tonggor toruan.

Anak ketiga dari Sitonggor Toruan ini memiliki keturunan terdiri dari keturunan marga Rumahorbo, Raja Napitu dan marga Sitio. Marga Napitu ini memperistri boru Malau dan memiliki dua anak . Anak pertama Oppu Bahal Batu dan Oppu Bunga Dapdap.

Oppu Bahal Batu memiliki tiga anak yakni Oppu Sonti, Oppu Lait dan Oppu Rumiri. Sedangkan Oppu Bunga Dapdap memiliki lima anak yaitu Oppu Girdoan, Oppu Bonani Huta, Oppu Jait Hata/Patar, Oppu Paung/Mangalolo dan Oppu Dasalak. (Budi Napitu)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.