Pengurus Naposo Gemurna Resmi Dilantik - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Para pengurus Generasi Muda Raja Napitu (Gemurna) se-Jabodetabek yang dilantik.
JAKARTA,JO- Perkumpulan dan pengurus Generasi Muda Raja Napitu (Gemurna) se-Jabodetabek resmi dikukuhkan dan dilantik di Jakarta, Minggu (15/3/2020).

Acara ini dirangkai dengan pelantikan pengurus Punguan Raja Napitu Se- -Jabodetabek yang baru terpilih masa jabatan periode tahun 2020-2024, di Gedung Auditorium Gelanggang Remaja (GOR) Jalan Raya Otista No 121, Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Usai dikukuhkan dan dilantik, Ketua Naposo Generasi Muda Raja Napitu (Gemurna) se-Jabodetabek terpilih Vangeran Napitu menyampaikan, puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, atas berkat dan kasih setia-Nya kita beroleh kesehatan dan nafas kehidupan serta masih dalam perlindungan-Nya ditengah kondisi sekarang merebaknya coronavirus (Covid-19) di wilayah Indonesia khususnya Jabodetabek.

"Terimakasih juga kami ucapkan kepada natua-tua Punguan Raja Napitu semuanya, terkhusus kepada Amang Herry Napitu/br Siahaan beserta Amang Budi Napitu/br Sirait, karena selalu dan menyemangati kami hingga telah dibentuk dan disahkannya punguan Naposo Generasi Muda Raja Napitu (Gemurna) di acara Partangiangan Bona Taon Punguan Raja Napitu Boru dohot Bere Se-Jabodetabek," kata Vangeran.

Norton home page: Cybercrime has evolved. Now, our protection has too.

Bersihkan dan Lindungi Website Anda Visit Sucuri

Menurutnya, dengan dibentuknya punguan ini kiranya dapat memberikan manfaat bagi keturunan pomparan Raja Napitu terutama generasi muda.

"Harapan kami pengurus naposo Gemurna agar semua naposo marga, boru, dan bere Napitu se-Jabodetabek dapat bergabung dan mendukung selalu
kegiatan yang nantinya akan dilakukan naposo," sambungnya.

Bagi naposo yang belum terdaftar dan ingin bergabung bersama naposo Gemurna bisa segera mengisi form berikut ini :
http://bit.ly/2TOEbFt agar naposo dapat berkumpul dan bernostalgia bersama dengan seluruh naposo marga, boru, dan bere Napitu yang ada se-Jabodetabek.


Sementara Ketua Panitia Partangiangan Bona Taon Pomparan Raja Napitu Boru Dohot Bere se- Jabodetabek Ir Herry M Napitu mengatakan, sejak rencana pembentukan punguan Gemurna sampai terbentuk hingga pelantikan pengurusnya kemarin dicara partangiangan Bona Taon tidaklah mudah, tapi melalui proses. "Walaupun begitu tapi karena niatnya dan berikan hati dan fikiran mereka untuk membangun punguan naposo memang serius menjadi lebih cepat prosesnya," ucap Herry.

Dikatakan, tantangan ke depan relatif lebih berat untuk merawat dan mempertahankan punguan Gemurna ini apalagi meningkatkan kualitas Gemurna ini.

"Tapi kembali lagi niat dan hati yang diberikan naposonya, jika niat dan mau berikan hati dan pikirannya, untuk membangun punguan semua juga akan relatif lebih mudah karena sudah satu visi, misi dan satu tujuan," kata Herry yang juga sebagai pembina Gemurna Jabodetabek.




Dia berharap punguan Gemurna harus bisa bergabung di kancah naposo punguan-punguan yang ada di Jabodetabek, supaya semua marga-marga lain tau bahwa punguan Napitu, boru dohot bere se- Jabodetabek punya Gemurna yang membumi.

"Dan kami juga dalam waktu dekat ini punya inisiatif untuk launching Naposo yang sekarang jadi Gemurna sebab kami selaku pembina punya tanggung jawab moral kepada punguan naposo ini. Dengan senang hati juga, saya ucapkan selamat buat semua Pengurus Gemurna Jabodetabek yang baru dilantik di tanggal 15 Maret 2020 yang lalu semoga Tuhan Yesus memberkati punguan naposo Gemurna," sambung Herry.

Budi Napitu selaku Humas Panitia Bona Taon punguan Raja Napitu se-Jabodetabek juga menyampaikan setelah dilantiknya pengurus naposo Gemurna, bisa mempertahankan punguan ini. Menurutnya, naposo Gemurna adalah generasi penerus marga Napitu.

"Pesan saya pengurus yang sudah dilantik ini bisa memajukan Gemurna untuk lebih baik. Kita mulai dari Gemurna se-Jabodetabek. Naposo juga sangat potensial pasti mampu memperkokoh punguan pomparan Raja Napitu," kata Budi Napitu.

Budi juga berharap Gemurna Jabodetabek bisa jadi contoh di daerah-daerah lainnya agar bisa dibentuk pengurus punguan Gemurna di wilayah hingga pengurus provinsi dan bahkan sampai pengurus Gemurna se- Indonesia.

Para pengurus terpilih dan resmi dilantik diantaranya, Vangeran Napitu sebagai Ketua Generasi Muda Raja Napitu (Gemurna) se- Jabodetabek, Rindu Napitu wakil ketua I, Doli Napitu wakil ketua II, Niyur boru Napitu sekretaris I, Deybi boru Napitu sekretaris II, Rio Julio Hutagalung dilantik menjadi bendahara I, dan Lastrivo boru Napitu bendahara II. (jo-6)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.