Pemkab Samosir Monitoring Penumpang Masuk dan Keluar Samosir - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Monitoring arus masuk penumpang dari jalur danau.
SAMOSIR< JO- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir, Sumatera Utara (Sumut) menggelar monitoring arus penumpang yang masuk dari jalur darat maupun danau.

Setiap pengunjung yang masuk diperiksa oleh Satuan Tugas yang terdiri dari Dinas Kesehatan Samosir, Dinas Perhubungan, Polres/ TNI dan dinas lain dengan mengukur suhu badan mereka, dan meminta untuk mencuci tangan memakai antiseptic, Senin (23/3/2020) di Pelabuhan Kapal OPS Lopo Parindo Tomok.

Tim Satgas Dinas Kesehatan Pimpin langsung Kepala Bidang Elias Carlos Sinuraya, dan staf puskesmas.

Norton home page: Cybercrime has evolved. Now, our protection has too.

Bersihkan dan Lindungi Website Anda Visit Sucuri

Sementara itu, Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon didampingi Kapolres Samosir AKBP M Saleh terlihat melakukan monitoring secara langsung di pintu masuk di Menara Pandang Tele, Kecamatan Harian, Kabupaten Samosir.




Menurut Kapolres Samosir AKBP M Saleh, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Kita melakukan pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan termal scanner kepada masyarakat yang masuk ke wilayah Samosir," ujar AKBP M Saleh.

Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon yang memimpin langsung monitoring tersebut berharap agar setiap warga yang datang atau masuk ke Kabupaten Samosir dilakukan pengecekan suhu tubuh dan menyemprotkan cairan desinfektan kepada barang dan kendaraan para pengunjung.(fsrt)



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.